oleh

Dalam Rangka Upaya Cegah Koramil 09/Tanjung Balai Laksanakan Komsos Bersama Warga

-Militer-3 views

Tanjung Balai  |  Dalam rangka menghimbau Warga binaan untuk mengantisipasi penyebaran beneran sama dengan warga binaan, hal ini membuat Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Afrizal Adhitama bersama  rekannya Praka Jatmiko Tanjung turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Warga Binaan yang dilaksanakan bertempat di Jalan Suprapto KelIkan Paus Tanjung Balai Kota Lingkungan Kota Tanjung Balai, Sabtu (06/06/2020).

Dalam pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut Sertu Afrizal Adhitama mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau Anak Muda Warga Binaan agar selalu menggunakan Masker dalam upaya pencegahan Virus Covid’-19.

Pada Pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut, Babinsa menghimbau dan mendatangi Anak Muda yang sedang duduk duduk diwarung tanpa menggunakan Masker. Dalam kegiatan tersebut masyarakat harus mematuhi Protokoler Pemerintah dalam upaya pencegahan wabah Pandemi Virus Covid-19, Serta mengajak anak muda tersebut agar turut serta ikut mengajak Kawan-kawanya agar menggunakan Masker apabila keluar dari rumah.