oleh

Dampingi Petugas Kesehatan Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja Dilakukan Personel jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-35 views

Asahan  |  Dalam rangka untuk Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja diwilayah binaan, maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Azwar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pendampingan Dr. Denni Mahisa Purba dan Team Kesehatan Puskesmas Air Teluk Kiri Kecamatan Teluk Dalam, dalam rangka kegiatan PKPR (Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Sekolah MTS Bustanul Ulum Desa Perkebunan Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Senin (22/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Azwar mendampingi Petugas Kesehatan dari Puskesmas Singkil melakukan pemeriksaan kesehatan rutin dan pengobatan gratis kepada warga dan juga anak Sekolha, Babinsa Sertu Azwar mengatakan  pemeriksaan kesehatan ini dilakukan kepada seluruh warga, meliputi bayi, balita, anak-anak, remaja, dewasa, dan lanjut usia.

Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, bila ditemukan ada kejanggalan, akan dilanjutkan dengan pemberian obat-obatan dan juga pemberian vitamin dan imunisasi bagi bayi dan balita. “Dengan adanya pemeriksaan dan layanan kesehatan kepada warga binaannya ini, diharapkan dapat membantu seluruh masyarakat khususnya para Lansia dalam memperoleh pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis, sehingga warga yang mempunyai keluhan tentang kesehatan, dapat segera cepat diobati dan pulih, untuk bisa beraktivitas kembali seperti biasanya,” harap Babinsa Sertu Azwar.

Dilaksanakannya kegiatan itu dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang layak kepada masyarakat di wilayah Sekolah MTS Bustanul Ulum Desa Perkebunan Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam sangat antusias dan menyambut baik dengan kedatangan para petugas dari Puskesmas guna memberikan pelayanan kesehatan, terang Babinsa Sertu Azwar.

 

 

Berita Lainnya