oleh

Dandenpom I/1 P.Siantar Mayor CPM Binson Simbolon S.H, M.H. Hadiri  Acara pelantikan Pengurus KBSB dan GM-KBSB Kota Pematang Siantar

-Militer-27 views

Pematang siantar – Dandenpom I/1 Pematang Siantar Mayor CPM Binson Simbolon S.H, M.H. menghadiri undangan dalam rangka pelantikan  Pengurus Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) dan Generasi Muda Keluarga Besar Siantar Bersatu (GM-KBSB) Kota Pematang Siantar Periode 2021-2024, resmi dikukuhkan.

Acara pelantikan bertempat di Convention Siantar Hotel, Jalan WR Supratman, Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat, Sabtu (13/2/2020) sekira jam 10.00 Wib.

Menurut Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Pematangsiantar, Satgas  akan menyampaikan sosialisasi kepada pengurus KBSB dan GM KBSB terkait penanganan Covid-19.

Ketua Umum KBSB Sri Rahmawati mengucapkan terimakasih telah terpilih menjadi pemimpin KBSB. “Semoga saya amanah dalam menjalankan tugas ini. Saya berharap agar bapak dan ibu dapat memajukan KBSB ke seluruh nusantara. Mari sama-sama membangun Pematangsiantar.”

Sementara, Dewan Pendiri KBSB Robert Tua Siregar mengajak seluruh warga  Pematangsiantar mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. “Terimakasih kepada rekan-rekan juang yang hadir dalam pelaksanaan pengukuhan KBSB dan selamat kepada pengurus yang baru dilantik”

Robert berharap hadirnya KBSB dapat mengoptimalkan potensi-potensi yang ada di  Pematangsiantar dan kepada pengurus yang baru dilantik diharapkan ke depannya dapat lebih solid untuk memajukan KBSB.

“Saya berharap KBSB dapat hadir di masyarakat untuk ikut serta dalam mensosialisasikan pencegahan Covid-19 dan akan mendukung program kerja pemerintah dalam pembangunan Pematangsiantar. KBSB juga diharapkan dapat menangkal isu-isu hoax yang terjadi di masyarakat,” harap Robert.

Pengurus KBSB Pematangsiantar yang dikukuhkan terdiri Dewan Pendiri Hotman Bastian Siregar, Robert Tua Siregar dan Oki Sagitra Siregar, Ketua Umum Sri Rahmawati, Sekretaris Emmi SKM dan Bendahara Meliana Ketaren.

Mayor CPM Binson Simbolon S.H, M.H. usai acara pelantikan mengatakan  kedepanya Pengurus Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) dan Generasi Muda Keluarga Besar Siantar Bersatu (GM-KBSB) Kota Pematang Siantar bisa membantu bersama Forkopimda Kota Pematang Siantar dalam memajukan Kota Poematang siantar serta dapat membantu dalam masa pandemi ini dapat mengingatkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, serta pemulihan ekonomi untuk ikut mendampingi masyarakat.

Turut hadir saat dalam pelantikan tersebut  Dandenpom 1/1 Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon S.H, M.H., Kabag Ops Polres Kompol Lamin, Walikota P.Siantar yang diwakili Daniel H Siregar,  Camat Siantar Selatan Jupiter Sitepu, Ketua KONI Jayadi Sagala, Ketua Partuah Maujana Simalungun bapak Minten saragih,  tokoh adat dan Masyarakat