oleh

Dandenpom I/1 Pematang siantar Mayor Cpm  Binson Simbolon S.H, M.H Audensi Dengan  Ikatan Keluarga Siantar (IKS)

-Militer-80 views

Pematang siantar –  Dandenpom I/I Pematang siantar Mayor Cpm Binson Simbolon S.H, M.H  menyambut baik kedatangan Ikatan Keluarga Siantar (IKS),  kedatangan ini tak lain dalam rangka  mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara kedua belah pihak.

Dandenpom I/I Pematang siantar Mayor Cpm Binson Simbolon S.H, M.H bersama  Mantan Kapolres Simalungun AKBP Marudut  Panjaitan menyatakan siap memajukan Ikatan Keluarga siantar (IKS) yang memiliki Visi dan Misi  untuk melakukan berbagai kegiatan social.

Pernyataan itu disampaikan secara terpisah saat pengurus dan anggota IKS melakukan audensi kepada Dandenpom I/I Pematang siantar Mayor Cpm Binson Simbolon S.H, M.H di Markas Denpom I/I P.Siantar . jalan diponegoro Kota Pematang siantar, Kamis ( 31/12/2020).

Saat melakukan audensi tersebut  Mayor Cpm  Binson  Simbolon S.H, M.H didaulat dan bersedia menjadi Dewan Penasehat Ikatan keluarga Siantar (IKS). Sama seperti yang dilakukan kepada Lilis Suryani Daulay yang juga sebagai Dewan penasehat IKS yang keduanya di sematkan seragam IKS secara bergantian.

Dengan bergabungnya Mayor Cpm  Binson  Simbolon dan Lilis Suryani Daulay sebagai penasehat ,Ganny daulay sebagai ketua IKS melalui sambutanya menyatakan optimis IKS dapat melaksanakan kegiatan social dengan sebaik mungkin. Seperti yang sudah dilakukan sebelumnnya dengan memberi bantuan kepada korban kebakaran serta perduli terhadap warga terdampak covid -19 dengan membagikan sembako dan masker.

Sementara Mayor Cpm Binson  Simbolon S.H, M.H mengatakan siap mengajak para tokoh yang ada di kota Pematang siantar untuk bergabung di IKS. Karena tujuannya memang mulia sebagai wadah sosial.bahkan sebagai warga yang bersekolah sejak SMP dan SMA di kota Siantar, bahkan pernaha berjualan pupuk di siantar menyatakan siap memberi perhatian terhadap program yang sudah disusun IKS sebelumnnya.

Kehadiran Ikatan Keluarga Siantar (IKS) yang menjadikan saya sebagai dewan penasehat membuat saya sebagai dewan penasehat membuat saya begitu bersemangat dan ingin berbuat terbaik untuk IKS yang tentunya tanpa memandang agama maupun suku, apalagi sebelumnnya saya sudah berkomunikasi dengan ibu Lilis Suryani Daulat dan Ketua   IKS Ganni Daulay , Ujar Dandenpom

Sementara Lilis Daulay mengatakan  sangat berharap IKS kedepanya lebih baik apalagi kegiatan yang dilakukan sifatnya berbentuk kemanusiaan untuk membantu sesama. Setelah beraudensi dengan Dandenpom I/I Pematang Siantar  Pengurus IKS dan anggota IKS melakukan audensi dengan Mantan Kapolres Simalungun AKBP Marudut  Panjaitan di kediamannya .

Dandenpom I/I Pematang siantar Mayor Cpm Binson Simbolon S.H, M.H  juga berharap kedepan ikatan silaturahmi dan kerjasama antara IKS  dan Denpom I/1 Pematang siantar  dapat dijaga dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi kedepan.

Di akhir  audensi  Dandenpom I/I Pematang siantar dan Pengurus Ikatan Keluarga Siantar (IKS) berpoto bersama di depan Mako Denpom I/1 Pematang Siantar.