oleh

Dandim 0204/Deli Serdang Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional di Kab Deli Serdang

-Militer-38 views

Deli Serdang  |  Komandan Kodim 0204/Deli Serdang Letkol Inf (Kav) Syamsul Arifin, S.E, turut serta mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional bersama unsur Forkompinda Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan bertempat Desa Tanjung Garbus 1 Kecamatan Lubuk Pakam Kabupten Deli Serdang, Selasa (18/02/2020).

Dalam kegiatan Upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dengan Komandan Upacara Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap SH MH dan Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 0204/Deli Serdang Kapten Kav Gawah Ketaren.

Upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut turut serta di hadiri antaralain, Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin SE, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Kajari Deliserdang dan Wabup HM Ali Yusuf Siregar.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ashari Tambunan dalam amanatnya mengatakan, kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional akan dilaksanakan secara bergantian tempat. “Nantinya diharapkan akan dilaksanakan di Polresta Deliserdang, Kodim 0204/Deli Serdang, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri dan lain-lain yang tujuannya untuk meningkatkan sinergitas unsur Forkopimda dan Pemerintah Kabupaten Deliserdang. Sebagai pengibar Bendera Merah putih dipercayakan personel TNI dari Kodim 0204/DS, sedangkan pembaca Undang-undang Dasar 1945 adalah ASN Deliserdang.

Seusai Upacara Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin SE mengatakan dengan sinegritas antar instansi adalah kunci keberhasilan, dengan sinegritas yang selama ini kita wujudkan dalambentuk kebersamaan, kekompakkan dan keakraban sejalan dengan tugas dan tanggung jawab yang kita emban, sebut Dandim.