oleh

Dandim 0207/Simalungun Dan Keluarga Besar Kodim 0207/Simalungun Adakan Open House dalam Rangka Perayaan Natal Tahun 2019

-Militer-61 views

Simalungun   |  Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P, M.P.M mengadakan oven house dalam rangka natal tahun 2019 di rumah dinas Dandim 0207./Simalungun jalan Asahan Kabupaten Simalungun, Kamis (26/12/2019)

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan mengucapakan selamat merayakan natal bagi kita semua, semoga di tahun ini dan sterusnya kita bisa berkumpul kembali dengan suasana yang sama dalam merayakan natal. Semoga Kasih dan Damai Tuhan selalu menyertai setiap langkah kita, tutur Dandim.

Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan mengatakan, merayakan di Simalungun dalam suasana natal cukup ramai dan meriah dengan kehadiran para tamu undangan  dan personelnya. “Semoga natal tahun ini, membawa kedamaian dan keberkahan di Kabupaten Simalungun dan Kotamadya  P.siantar  secara khusus. Begitu juga dengan Indonesia. Kita semua harus menjaga keamanan Indonesia,” katanya.

Terlihat keakraban antara Dandim dan Danrem 022/PT, Danrindam 1/BB dalam acara open house sangat mesra. Tak hanya itu, sejumlah para pimpinan instansi lainnya  juga duduk bersama dan saling berbagi cerita terkait Kamtibmas natal dan tahun baru.

Kesempatan tersebut itu juga Danrem 022/PT Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto  mengatakan, kedatangan dirinya dan Staf Perwira Korem 022/PT  ke rumah dinas Dandim 0207/Simalungun  untuk memberi ucapan selamat kepada Dandim  yang sedang merayakan natal. “Kedatangan kami tadi, memberi ucapan selamat kepada bapak Dandim dan istri yang sedang merayakan natal bersama keluarga jajaran Kodim 0207/simalungun.

Para tamu undangan yang hadir tampak begitu menikmati acara open house ini. Dengan diiringi lantunan musik para tamu bercengkrama sekaligus menikmati berbagai hidangan kuliner yang disajikan.

Acara open house yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan ini turut juga dihadiri oleh  Danrem 022/PT,Danrindam 1/BB,Dandenpom P.Siantar, Kasrem 022/PT, Dandim 0209/LB,Kapolres P.Siantar, kapolres Simalungun,Ibu Walikota P.Siantar, Ibu Bupati Simalungun , para Kasi Korem 022/PT, Perwakilan Pengusaha, BUMN, Ketua DPRD ,Tokoh agama, Tomas,Perwira,Bintara, Tamtama ,ASN dan keluarga Besar Kodim 0207/simalungun untuk ikut memeriahkan perayaan natal ini.