oleh

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Acara Kelurahan Banjar Bersih Narkoba (Bersinar) di Kelurahan Banjar

-Militer-108 views

Simalungun  | Dandim 0207/Sml Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M menghadiri acara Pencanangan Kelurahan Banjar Bersih Narkoba (Bersinar) di Kelurahan Banjar, Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar.Kamis (31/10/2019)

Adapun pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Drs. Atrial, SH.Walikota Pematangsiantar Bpk Hefriansyah Noor, SE., MM.Kapolresta Pem. Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih, SIK. Kepala BNNK Pem. Siantar AKBP Saudara Sinuhaji , Kepala BNNK Kab. Simalungun Ibu Suhana, S Kom, Msi. Kajari Pematangsiantar Bpk Ezi Ferziansyah Sesunan, SH., MH. Ketua DPRD Pem. Siantar Bpk Mangatas Silalahi.Dandenpom I/1 Pem. Siantar diwakili Wadan Denpom Mayor Cpm B. Simbolon Danyonif 122/TS diwakili Letda Inf Aswin  j. Pimpinan Pertamina Pematar Siantar Bpk Rudi Ariffianto.Pimpinan PT PLN Pem. Siantarm Bpk Joy Mart Soaduon Sihaloho. Pimpinan Telkom Pem. Siantar Bpk Alex J. Sinaga. Camat Siantar Barat Bpk Saiful Rizal, SSTP. Dan  Para undangan lainnya.

 

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, menegaskan komitmen TNI akan tetap membantu pemerintah dalam upaya memerangi narkoba dan peredaran gelapnya.”Di manapun berada dan bertugas di Bumi Pertiwi ini, TNI sudah berkomitmen untuk ikut memerangi narkoba, dan mendukung segala upaya pemerintah dalam menyukseskan program Bersih Narkoba, seperti yang dilaksanakan di Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun  ini,” sebut Dandim.

 

 

Lebih lanjut Dandim mengatakan secara pribadi maupun kedinasan, dirinya sangat anti dengan narkoba dan segala bentuk turunannya. “Saya tidak ingin keluarga saya terlibat penyalahgunaan narkoba. Itu semua dimulai dari keluarga, dan karenanya mari kita ingatkan keluarga untuk tidak menggunakan narkoba, dan selanjutnya kita saling mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat di sekitar kita,” pungkasnya.