oleh

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Acara Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Simalungun

-Militer-112 views

 

 

Simalungun    |   Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, turut serta menghadiri acara pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Simalungun dalam masa jabatan 2019-2024 yang dilaksanakan bertempat di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Simalungun Jln. Jon Horailam Saragih Pamatang Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (25/09/2019).

 

Turut menghadirei acara tersebut, Bupati Simalungun Bpk Dr. JR. Saragih, S.H., M.H. Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu. Kajari Simalungun Bpk Irvan Paham, PD Samosir, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Negeri Simalungun Bpk Jon Darman Saragih, SH., M.Hum. Para Muspida Kab. Simalungun. Para Toko Adat, Tokoh Agama dan OKP Kabupaten Simalungun.

 

Pada kesempatan tersebut Bupati Simalungun Bpk Dr. JR. Saragih, S.H., M.H. mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Kab. Simalungun masa jabatan 2019-2024, kepada anggota DPRD Kab. Simalungun yang baru terpilih bahwa perjuangan telah menanti dan harapan masyarakat Kab. Simalungun begitu besar, bersama seluruh jajaran birokrasi, eksekutif dan para pemangku amanah untuk terus bersinergi menggerakkan berbagai program dan kegiatan pembangunan.

 

Harapan saya, keberhasilan yang telah dicapai oleh anggota DPRD masa jabatan tahun 2014-2019 dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, dan lahir inovasi baru demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kab. Simalungun.

 

Sementara itu Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Kab. Simalungun periode massa jabatan 2019 – 2024, terselip harapan dengan dilantiknya anggota DPRD Kab. Simalungun yang baru dapat membawa aspirasi masyarakat lebih baik lagi dan bersama-sama ciptakan kehidupan demokrasi yang harmonis demi masa depan bangsa dan negara yang kita cintai karena disinilah kita berjuang guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera lahir dan batin. “tuturnya”.