oleh

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Kota P.siantar Periode 2019-2024

-Militer-279 views

 

 

Simalungun  | Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, menghadiri Rapat Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Kota Pematangsiantar di Gedung DPRD Pematangsiantar jalan H. Adam Malik, Senin (02/09/2019).

 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan acara, selanjutnya secara sah acara sidang dibuka dan dimulai oleh pimpinan sidang ketua DPRD dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan Hening cipta yang dipimpin oleh walikota Pematangsiantar.

 

Walikota P.siantar Bapak Hefriansyah Noor dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan pengucapan sumpah/janji anggota DPRD merupakan mekanisme yuridis dalam pelaksanaan pelantikan anggota DPRD Kota P.siantar  yang baru  jabatan 2019-2024.

 

Untuk itu, diharapkan akan membuat suasana baru serta gagasan-gagasan baru yang akan menjadi pendorong terhadap kinerja DPRD untuk membangun sinergitas pemerintah dan DPRD dalam mensejahterakan masyarakat Kota P.siantar.

 

Selain itu, juga diharapkan sinergitas dan keharmonisan antar anggota DPRD dengan penyelenggara pemerintah daerah agar tetap terjaga dengan baik.

 

Turut hadir dalam pelaksanaan sidang paripurna tersebut antara lain, Danrem 022/PT Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han. Walikota Pematangsiantar Bapak Hefriansyah Noor, S.E., M.M. Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu, Dandim 0207/Simlungun, Dandenpom I/1 Pematang Siantar Letkol Cpm Muhammad Choirun. Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz, Ketua Pengadilan Negeri Kota Pematangsiantar Ibu Rosihan Juhriah Rangkuti SH. MH, Kajari Kota Pematangsiantar Ferziansyah SH. Para Anggota DPRD Kota Pematangsiantar, Para Asisten Pemerintahan dan kesra Setdako Pematangsiantar. Staf Ahli Walikota Pematang Siantar bidang pembangunan. Kepala Bagian Sosial dan Kemasyarakatan Setdako Pematangsiantar. Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar, Para camat Pemkot Pematangsiantar, Para pimpinan partai Se kota Pematangsiantar.