oleh

Dandim 0207/Simalungun Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat

-Militer-151 views

 

 

Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M beserta Personel Kodim 0207/Sml melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Penyerahan Sepeda Motor di Lapangan Makoramil 08/Bangun  jalan Asahan Km 5,5. Senin (07/10/2019).

 

Upacara kenaikan pangkat dihadiri seluruh Danramil para Pasi jajaran Kodim 0207/Simalungun , Ketua Persit KCK Cab  Dim 0207/Simalungun, perwakilan anggota Kodim 0207/Simalungun , serta Prajurit yang naik pangkat didampingi istri.

 

Dandim 0207/Simalungun Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., yang juga memimpin upacara kenaikan pangkat itu mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat. Prajurit patut bersyukur, sebab sudah dapat melalui berbagai proses kenaikan pangkat yang panjang.

 

“Kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2019 merupakan bentuk penghargaan. Sebagai bentuk penghormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada TNI, bangsa, dan negara,” Kata Dandim.

 

Dandim berharap prajurit yang naik pangkat meningkatkan kemampuannya. Supaya keberadaan prajurit dapat memberi manfaat yang lebih baik terhadap diri sendiri, keluarga, satuan, maupun institusi.

 

Ia juga berharap, istri prajurit selalu memberikan dukungan. Agar suami dalam melaksanakan tugas lebih bertanggung jawab dan disiplin. ”Tentunya institusi TNI, lebih khususnya Kodim 0207/Simalungun  yang kita cintai ini dapat semakin memajukan bangsa dan negara,” pungkas Dandim

 

Diakhir acara dandim menyerahkan Sepeda Motor untuk personil babinsa semoga sepeda motor ini dipergunakan sebaik mungkin.