oleh

Dandim 0207/Simalungun Tinjau Proyek Tmmd Di Nagori Parjalangan

-Militer-36 views

Dolog Masagal, Simalungun (SUMUT) Sebagai wujud integritas dan kepedulian terhadap masyarakat, kodim 0207 Simalungun laksanakan TMMD di Nagori Parjalangan, Kecamatan Dolog Masagal, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Dalam hal ini, dengan membangun Rabat beton yang diperkirakan sepanjang 1,5 km yang merupakan jalan akses penghubung antara Nagori Raya Huluan dengan Nagori Parjalangan.

Dandim 0207 Simalungun, Letkol (Inf) Frans Kishin Panjaitan,S.A.P.,M.P.M, dalam kunjungannya ke lokasi proyek yang telah selesai,Senin (09/03/2020) sekitar pukul 18.00 Wib yang didampingi Danramil Raya Kapten M. Saragih bersama Pangulu Nagori Parjalangan Derianser Purba berpesan kepada masyarakat melalui Pangulu agar sama-sama menjaga dan merawat jalan tersebut demi kepentingan masyarakat.

Pangulu Nagori Parjalangan, Derianser Purba, tak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak TNI khususnya Kodim 0207/Simalungun yang telah bekerja dengan semangat tidak mengenal lelah untuk merealisasikan proyek rabat beton ini mulai dari awal hingga selesai.