oleh

Dandim 0208/Asahan Hadiri Pelantikan dan Perkenalan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara Periode 2019-2023

-Militer-13 views

Batu Bara  |  Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos turut hadiri Pelantikan dan Perkenalan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara Periode 2019-2023 bertempat di Lapangan Bola Kaki Indrapura Kelurahan Indrasakti Kecamatan Air putih Kabupaten Batu Bara dengan Motto “Sekali Layar terkembang surut kita Berpantang”, Rabu (26/02/2020).

Pada pelantikan tersebut turut dihadiri, Bupati Batubara Ir. Zahir, MAP, Kodrat Shah Ketua MPW PP Sumut, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, Mewakili Kapolres Batu bara Kasat Sabara AKP DP. Sinaga, Ketua DPRD Kab. Batu bara M. Syafei, Kakan Kemenag Bapak H. Sopian S.Ag, Zulkifli Has Ketua MPC PP Batubara terpilih, Kasi intel Kajari Batubara Bapak Jefri mewakili Kajari Batu bara, Ketua KADIN Batubara Bapak Ok Faisal, Seluruh OPD se Kab. Batubara, Camat dan Kepala Desa se Kab. Batubara, Ormas, OKP, Tomas, Toga dan seluruh Kader PP PAC se Kab. Batubara ± 3000 orang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia mengucapkan “Saya banyak berterimakasih kepada PAC PP Batu Bara yang telah membantu atas terselenggaranya acara ini dan ucapan selamat datang kepada tamu undangan”. Dalam pelaksanaan pelantikan, pembacaan Surat Keputusan yang dibacakan oleh Bapak Rahman Rezki Korwil MPW PP Sumut dengan Ketua Zulkifli Has Ketua MPC PP Batubara,  Pelantikan yang dipimpin oleh Kodrat Shah kepada Ketua MPC Batubara kemudian dilanjutkan penyerahan Bendera Pataka PP oleh Ketua MPW kepada Ketua MPC Barubara dengan pesan kibarkan sampai ketingkat Basis dan penyerahan Skep sesuai dengan AD ART PP (Pemuda Pancasila).

Dalam Sambutan Ketua MPC Kabupaten Batu Bara mengucapkan Terimakasih kepada seluruhnya kepada segenap Pimpinan PP yang telah mempercayakan kepada saya dengan masa Bhakti periode 2019 2023 dan saya siap untuk melaksanakan amanah ini saya akan jamin bahwa PP bebas Narkoba dan akan membantu Pemkab setempat dalam membangun Batubara yang berkemakmuran, siap bahu membahu dengan Polres Batubara dalam menjaga keamanan diwilayah Hukum Batubara.

Sambutan Bupati Batubara mengucapkan Terima kasih kepada Ketua MPC yang telah menunjuk saya sebagai Ketua MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi)  PP Batubara. Bupati memberikan Apresiasi kepada MPW PP sumut yang sudah mempercayakan kepada kami untuk mengajak Pemuda Batubara yang menjaga keutuhan Bangsa dan Negara serta membagun Batubara yang lebih maju dan siap bersaing dengan Kabupaten yang lain.