oleh

Dandim 0208/Asahan Hadiri Pembukaan Pencanangan Bakti Sosial KB Kes TNI Tahun 2019

-Militer-88 views

 

 

Batu Bara   |   Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, turut menghadiri acara pembukaan Pencanangan Bakti Sosial TNI – KB Kes yang dilaksanakan di Puskesmas Simpang Dolok Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (17/10/2019).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh S. Sos, Kadis PPKB Batu Bara Bapak Budianto, Kepala Puskesmas Datuk Limapuluh dr Dina Novinda, Camat Datuk Limapuluh Bapak Ngatirun, Ketua TP PKK Kecamatan Datuk Limapuluh serta Danramil Jajaran Batu Bara.

 

Pada kesempatan tersebut Dandim 0208/Asahan dalam kata sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen TNI mendukung pemerintah untuk menjadikan masyarakat yang sehat dan sejahtera. Aspek penduduk harus menjadi dasar untuk pembangunan khususnya di Kabupaten Batu Bara, dengan menyeimbangkan angka kelahiran dan menyukseskan Program KB. Keluarga merupakan sarana yang utama untuk membentuk karakter anak-anak menjadi sehat dan berprestasi”, ucap Dandim.

 

Dalam hal ini, Pasiter Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Najarudin Panjaitan saat dihubungi mengatakan, setelah selesai Komandan Kodim 0208/Asahan memberikan kata sambutan selanjutnya dengan membuka secara resmi Pencanangan Bakti Sosial KB Kes-TNI tersebut.