oleh

Dandim 0208/Asahan Laksanakan Peninjauan Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Serentak Kodim 0208/Asahan

-Militer-114 views

Batu Bara  |  Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, S.E., melaksanakan Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Jajaran Koramil Kabupaten Batu Bara, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pos Kelurahan Indrapura Kabupaten Batu Bara, Minggu (27/02/2022).

Dalam peninjauan Vaksinasi serentak yang digelar oleh Koramil Wilayah Kabupaten Batu bara oleh Dandim 0208/Asahan, tiba di Kantor Pos Kelurahan Indrapura Kabupaten Batu bara yang disambut langsung oleh, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara dr Wahid Khusyairi, Danramil 02/Air Putih Kapten Kav Iskandar, Pasiterdim 0208/Asahan Kapten Arm Ediyantho dan Wakapolsek Indrapura Iptu A. Zebua.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0208/Asahan yang didampingi Kadiskes Batu bara, Danramil 02/AP dan Pasiter Kodim 0208/Asahan dengan melaksanakan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi dilanjutkan ramah tamah kepada warga yang melaksanakan Vaksinasi sekaligus memberikan arahan dan himbauan tentang pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Selanjutnya Dandim 0208/Asahan menuju Koramil 03/Lima Puluh, kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Koramil 02/Air Putih dengan Jumlah peserta Vaksin 190 orang (19 Vial) Jenis Vaksin Astrazeneca, giat berjalan aman, lancar dan terkendali.

Dalam hal ini peninjauan yang dilaksanakan oleh Dandim 0208/Asahan sebagai bentuk kesiapan TNI AD khususnya Kodim 0208/Asahan dalam serbuan Vaksinasi yang dilakukan secara serentak disatuan bawah. Membantu Program Pemerintah Pusat maupun Daerah dalam Percepatan penanganan Covid-19 sesuai dengan instruksi Kemenkes RI. Mengajak Masyarkat untuk melaksanakan Vaksinasi agar terbentuk Herd Immunity tubuh terhadap virus dimasa Pandemi Covid-19.

 

 

Berita Lainnya