oleh

Dandim 0208/Asahan : Memantapkan Kualitas Pengabdian Serta Meningkatkan Kecintaan Kepada Bangsa Dan Negara

-Militer-109 views

 

 

Batu Bara   |   Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos turut serta mengikuti Upacara Hadir Kesadaran Nasional dan Pencanangan Bulan Bakti Sosial Kabupaten Batu Bara yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Bola Kaki Lima Puluh, Selasa (17/09/2019).

 

Kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Batubara (irup), Wakapolres Batubara, Sekda Kabupaten Batubara, yang mewakili Danlanal, yang mewakili Danyon 126/KC, Danramil wilayah Batubara, Para Camat Se-Kabupaten Batubara dan undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya Bupati Batu Bara mengatakan dengan mengajak seluruh OPD Kabupaten Batu Bara untuk mengevaluasi sejauh mana kemajuan program dan kegiatan telah dilaksanakan sehingga kita dapat mengetahui hal-hal apa saja yang harus diperbaiki kedepannya. Beliau juga menegaskan agar seluruh PNS senantiasa meningkatkan dan menyempurnakan kinerja dengan tetap memegang teguh prinsip-prinsip Efisiensi dan Efektivitas serta untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

 

Upacara hari kesadaran nasional ini mempunyai makna yang sangat penting dalam memantapkan kualitas pengabdian serta peningkatan kecintaan kita kepada daerah, negara dan bangsa sekaligus sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada aparatur sipil Negara, tegasnya.