oleh

Danramil 01/Aek Kanopan Mayor Inf Ertiko Cholifa SH.SPd Hadiri Upacara HUT Korpri Ke – 49 Tahun 2020

-Militer-11 views

Aek Kanopan – Danramil 01/Aek Kanopan  Kodim 0209/Labuhan Batu Mayor Inf Ertiko Cholifa SH.SPd Menghadiri Undangan Upacara HUT KORPRI di lapangan Kantor Bupati Labuhan Batu Utara.Senin  ( 30/11/2020).

Dalam menghadiri Upacara Hut KORPRI yang Ke-49 di Lapangan Kantor Bupati Labuhan Batu Utara tersebut turut serta dihadiri oleh Danramil 01/AK , Polsek, Kajari Labura, Kasatpol PP Labura , Para Asisten Labura b, Para Kabag Labura , Para Kadis Labura, Para Camat dan PNS Pemerintah Kabupaten Labura

Danramil 01/Aek Kanopan Mayor Inf Ertiko Cholifa SH.SPd  menjelaskan bahwa upacara ini rutin dilakukan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap Pegawai Negeri dan tenaga pendidik di seluruh Indonesia. Peringatan HUT ke-49 Korpri kali ini mengambil tema, “KORPRI BERKONTRIBUSI MELAYANI DAN MEMPERSATUKAN BANGSA”, terangnya.

Korpri merupakan organisasi kedinasan dalam pemerintahan dengan kualitas layanan publik yang tinggi agar sistem birokrasinya semakin baik dalam melayani sehingga tetap fokus dalam pencapaian tujuan negara, demikian pula dengan PGRI, yang ditantang untuk terus ikut melahirkan pemikiran transformatif dan gagasan-gagasan yang inovatif,” ujar Danramil.