oleh

Danramil 01/MD Hadiri Acara Deklarasi Damai Sekaligus Silaturahmi Dengan Para Calon Kades Medang Deras

-Militer-86 views

Batu Bara   |   Dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa, apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih untuk dapat diterima dengan lapang dada jangan sampai ada perpecahan, sesuai dengan kegiatan ini yaitu deklarasi damai. “Semua calon Kades harus siap mental untuk siap kalah dan siap untuk menang, dan jangan ada konflik atau perpecahan yang disebabkan pesta demokrasi ditingkat desa ini, tegas Danramil 01/Medang Deras.

Menyikapi hal itu Komandan Koramil 01/Medang Deras Kapten Inf M. Zebua beserta anggotanya turut serta menghadiri acara Deklarasi Damai sekaligus ajang silaturahmi dengan para calon Kepala Desa se-Kecamatan Medang Deras yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Rabu (30/10/2019).

Pada acara tersebut turut serta dihadiri antaralain, Camat Medan Deras beserta perangkatnya, Danramil 01/MD beserta Babinsa, Kapolsek Medan Deras beserta Babinkamtibmas, KUA Medan Deras, Para Ketua Pilkades serta Para calon Kades se-Kecamatan Medan Deras dari 16 Desa pemilihan.