oleh

Danramil 01/Siantar Utara Bersama Kapolsek Sambut Kapolres Pematangsiantar Kunjungan Kerja Ke Polsek Siantar Utara

-Militer-53 views

Pematang Siantar  |  Danramil 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Prawoto menghadiri undangan Kapolsek Siantar Utara dalam rangka kunjungan kerja Kapolres Pematang Siantar AKBP Budi P. Saragih, S.I.K beserta rombongan di Mapolsek Siantar Utara Jln. Patuan Nagari Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara, Senin (24/02/2020).

Kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka bersama Kapolres Pematang Siantar AKBP Budi P. Saragih, S.I.K ke Mapolsek siantar Utara di sambut dengan meriah oleh unsur muspika. Kapolsek Siantar Utara, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Pematang Siantar AKBP Budi P. Saragih, S.I.K,Ketua Bhayangkari beserta rombongan yang hadir dalam acara kunjungan kerja disertai tatap muka dengan jajaran personil dan masyarakat se wilayah hukum Polsek Siantar Utara. “Terima kasih banyak kepada Kapolres Siantar  beserta rombongan dan seluruh undangan yang tanpa mengurangi rasa hormat saya, mohon maaf tak dapat menyebutkan satu persatu,” kata Kapolsek Siantar Utara.

Dalam sambutannya Kapolres Pematangsiantar menyampaikan terimakasih kepada Camat Siantar Utara , lurah tokoh agama, tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat yang telah hadir pada kesempatan ini dalam acara kunjungan kerja Kapolres Pematangsiantar. Kita mengucap sukur dimana wilayah hukum Polsek Siantar Utara  dalam keadaan situasi aman dan Kondusif, itu tidak terlepas atas kerjasama TNI/Polri, camat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta elemen masyarakat lainnya. Ujar Kapolres.

Terkait masalah Narkoba Kapolres berharap peran serta seluruh elemen Masyarakat dan pemerintah agar turut serta mencegah dan pengawasan peredaran Narkoba di kota kita ini, karna Narkoba sangat merusak generasi bangsa ini, oleh karna itu seluruh elemen masyarakat apabila ada keluarganya melekukan ataupun menggunakan Narkoba dapat dilaporkan untuk dilakukan pengawasan berbebtuk Rehap untuk kita teruskan ke BNNK. Mari kita sama sama memberi pencerahan terhadap pengguna narkoba.

Kepada seluruh elemen masyarakat tolong memeberikan informasi kepada kita jika menemukan kasus judi untuk kita tindak dan atasi, sehingga intruksi dari bapak Kapolda dapat kita jalankan dalam mengambil langkah dan tindakan pemberantasan Perjudian dan kejahatan lainnya di Wilayah kita ini.

Diakhir acara Uspika beserta tokoh agama, tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat menyematkan Ulos kepada Kapolres beserta Ibu sebagai bentuk rasa bangga dan terimaksih kepada Kapolres beserta rombongan untuk hadir bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamat Siantar utara. Kapolres P.Siantar Berpoto bersama  didampingi Kapolsek P.Siantar,Danramil 01/SU  bersama Muspika Siantar Utara.