oleh

Danramil 01/Siantar Utara Melaksanakan Komsos Dengan Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar

-Militer-34 views

Pematang Siantar |  Komandan Koramil (Danramil) 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Prawoto bersama Serma Ramlan Sebayang melaksanakan komsos dengan Bapak Jonliben Saragih Koordinator Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar diterminal Tanjung Pinggir Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan aparat pemerintah.

Dalam kesempatan Danramil 01/Siantar Utara Kapten Inf Prawoto bersama Serma Ramlan Sebayang, melakukan kegiatan sambang ke Dinas perhubungan tanjung pinggir guna membahas masalah Ketertiban lalulintas  yang sering membuat kemacetan di sebagian wilayah Terminal tanjung pinggir.

Hal tersebut disambut baik oleh pihak Dishub Bapak Jonliben Saragih dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari Babinsa dengan Pihak Dishub sehingga dapat memberikan arahan supaya tidak ada lagi kemacetan yang disebabkan oleh masyarakat di perapatan jalan saat para karyawan pulang kantor atau kerja. “Kami juga akan selalu berkoordinasi, apabila ada kejadian yg menonjol apapun yang terjadi akan kami laporkan ke Babinsa ataupun Babinkamtibmas setempat,” jelas J sargih.

Dari pantauan awak media pelaksanaan komsos hari ini telah berlangsung dengan lancar sehingga terjalin silaturahmi yang erat antar aparat ujar Danramil.