oleh

Danramil 01/SU Hadiri Peresmian Kantor PT Rajawali Nusindo Cabang Pematangsiantar

-Militer-153 views

 

 

Pematangsiantar  |  Komandan Koramil 01/Siantar Utara hadiri pembukaan serta peresmian Kantor Cabang PT Rajawali Nusindo anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero yang dilaksanakan di jalan Medan Km 4,5 Kelurahan Naga Pita Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar di komplek ruko Siantar Mas Business Centre (SMBC), Kamis (12/09/2019).

Peresmian kantor cabang ke 43 itu ditandai dengan pembukaan selubung nama dan pengguntingan pita, oleh Dirut PT Rajawali Nusindo, Sutiyono didampingi Direktur Keuangan  Yosdian Adi Pramono, Direktur SDM, Iskak Putra, Direktur Health Care, Lukmanul Hakim, Direktur Agro Industri dan Consumer, Agus Mutiar dan Kepala Cabang Pematangsiantar Yudha Keliat.

Sutiyono mengemukakan alasan kuat pihaknya menambah cabang di Sumatera Utara, sebagai langkah strategis dalam rangka pengembangan jaringan bisnis dengan pendekatan distribusi ke pelanggan.

Selain itu, sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk menjadi perusahaan distribusi dan trading yang unggul dan terpercaya sekaligus penetrasi terhadap pesaing. Inisiatif pembukaan cabang itu diharapkan memperkuat pertumbuhan perusahaan kedepan dan dapat meningkatkan pendapatan konsolidasi PT Rajawali Nusindo. Pada 2019, Cabang Pematangsiantar menargetkan penjualan di angka Rp 12,8 miliar dan tahun 2020 diharapkan mencapai angka penjualan sebesar Rp31 miliar.

Ditegaskan, kantor pusat akan senantiasa mensupport tambahan produk berkualitasnya agar kepuasan pelanggan terus meningkat. PT Rajawali Nusindo (RNI Grup) bergerak di bidang perdagangan dan distribusi farmasi, alat kesehatan, consumer dan industrial products.