oleh

Danramil 02/Air Putih Bersama Anggotanya Arahkan Masyarakat Untuk Menerima Sembako Dari Pangdam

-Militer-78 views

Batu Bara   |   Untuk terus meningkatkan kemampuan dengan belajar dan berlatih. Tetap jaga moril dan kebanggaan kesatuan serta jangan pernah merasa puas dengan apa yang dicapai, karena prajurit yang profesional siap menghadapi dinamika tugas yang paling sulit sekalipun. “Jaga nama baik Raider di manapun berada, karena pasukan Raider memiliki kemampuan yang lebih baik dari pasukan biasa. Walaupun sudah Raider kalian harus bersifat humanis, tidak boleh sombong, tetap sopan dan membantu kesulitan rakyat,” pesan Pangdam l/BB saat Penutupan Latap Raider 100/PS.

Dalam kegiatan Penutupan Lattap (Latihan Pemantapan) Raider 100/Prajurit Setia yang dilaksanakan di Wilayah Pantai Jono Kuala Tanjung Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara tersebut dilaksanakan juga pemberian sembako dari Pangdam l/Bukit Barisan.

Menyikapi hal tersebut Danramil 02/Air Putih bersama anggotanya turut serta mengerahkan masyarakat untuk menerima sembako dari Pangam l/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Mohamad Sabrar Fadhilah untuk masyarakat yang berada di Wilayah Pantai Jono Kuala Tanjung Kecamatan Medang Deras.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat antusias dan berterimakasih atas bantuan sembako yang diberikan guna meringankan beban ekonomi masyarakat, giat tersebut berjalan lancar, tertib dan aman.