oleh

Danramil 02/Air Putih Hadiri Acara Pelaksanaan Konferencab NU ke lll

-Militer-37 views

Batu Bara   |   Komandan Koramil 02/Air Putih Kapten Inf Iskandar jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri acara pelaksanaan Konfercab NU ke III Kabupaten Batu Bara yang bertempat di Aula Al-Barokah Desa Perkebunan Sipare Pare Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Minggu (26/01/2020).

Dalam kegiatan pelaksanaan Konfercab NU ke III Kabupaten Batu Bara turut serta dihadiri oleh, Bupati Batubara (diwakili Asisten III), Dandim 0208/As (diwakili Danramil 02/Air Putih), Kapolres Batubara (diwakili), Ketua NU Kabupaten Batu Bara, Alim Ulama Kabupaten Batu Bara.

Muslimat Nahdlatul Ulama merupakan badan otonom dari Jami’iyah  Nahdlatul ‘Ulama, Muslimat NU beraqidah Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah. Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara Muslimat NU berasas dan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945. Muslimat NU adalah organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial keagamaan.
Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Iskandar mengharapkan agar Muslimat NU bisa lebih memahami makna dari konferenscab yang sedang dilaksanakan ini. “Mudah mudahan konferenscab kali ini dapat berjalan dengan lancar dan menjadi sarana untuk mengevaluasi kinerja selama ini serta akan menjadi pijakan awal program kerja pengurus PAC Muslimat yang terpilih nanti” terangnya.