oleh

Danramil 02/Air Putih Hadiri Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

-Militer-47 views

Batu Bara  |  Danramil 02/Air Putih mewakili Dandim 0208/Asahan menghadiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Koropsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bei dan Cukai Tipe Madya Pabean C Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kab. Batubara.Jumat (20/12/2019).

Deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas merupakan langkah awal dalam rangka implementasi mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Untuk itu, agar proses pelaksanaannya berjalan dengan sukses, Bea Cukai kuala tanjung  membutuhkan dukungan dan kerjasama dari seluruh mitra kerja terutama para stakeholder yang berada di wilayah pengawasan Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Kuala Tanjung, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bei dan Cukai Tipe Madya Pabean C Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kab. Batubara melangsungkan kegiatan Deklarasi dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) .

Dalam sambutannya Kepala Kantor Bei dan Cukai Tipe Madya Pabean C Kuala Tanjung menyampaikan tujuan pembangunan Zona Integrasi yaitu pemerintah yang efektif dan efisien, pelayanan public yang baik dan berkualitas serta pemerintah yang bersih, akuntabel dan berkinerja tinggi. Sebagai instansi pemerintah yang memberikan fungsi pelayanan.

Bea Cukai Kuala tanjung menyadari pentingnya komitmen untuk memerangi korupsi, Untuk itu kepada para pengguna jasa, telah disampaikan secara terbuka bahwa pelayanan yang diberikan adalah bebas biaya dan bebas gratifikasi. Dalam pemaparannya disampaikan pula rebranding motto dan logo Bea Cukai Kuala tanjung  yang baru.

Puncak komitmen Bea Cukai Kuala tanjung ditandai dengan kegiatan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) oleh Pejabat di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Batubara  dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Kuala Tanjung,serta oleh seluruh tamu undangan.