oleh

Danramil 02/Air Putih Kapten Inf  Iskandar Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional di Kabupaten Batu Bara

-Militer-31 views

Batu Bara  |  Komandan Koramil (Danramil) 02/Air Putih Kapten Inf Iskandar Kodim 0208/Asahan mewakili Dandim 0208/Asahan turut serta menghadiri kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional bertempat di Lapangan Bolakaki Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Senin (17/02/2020).

Hari Kesadaran Nasional (HKN) memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara. “Dengan adanya Kawasan Industri Kuala Tanjung (KIKT) disana akan lahir industri industri yang besar yang dapat mempengaruhi keadaan,situasi dan pola kehidupan. Dengan perkembangan pesat industri di Kabupaten Batubara kita harus mampu menciptakan lingkungan yang asri dan lestari,” ujar Wabup Batu Bara.

Demikian disebutkan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP diwakili Wakil Bupati (Wabup) Oky Iqbal Frima, SE pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dilapangan bola kaki Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh.

Usai upacara, Danramil 02/Air Putih  menyampaikan dengan diperingatinya Hari Kesadaran Nasional semua elemen masyarakat dan pemerintah harus bersinergi untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa indonesia. “Mari kita jaga ke kondusifan dan keamanan dengan saling menghargai satu sama lain, dan jaga ke-bhineka-an, jangan mudah terpanguruh terhadap issu yang tidak jelas kebenarannya, sehingga membuat perpecahan antar sesama,” ujar Danramil.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Batubara. Wakil Bupati Batubara. Dandim 0208/As (diwakili). Kapolres Batubara (diwakili). Danyonif 126/KC (diwakili). Danlanal TBA (diwakili). Ketua DPRD Kab. Batubara. Kajari Kab. Batubara. Kasatpol PP Kab. Batubara.Kadishub Kab. Batubara. Muspida Kab. Batubara.Muspika Se-Kab. Batubara. Korpri Se-Kab. Batubara.