oleh

Danramil 02/AP  Hadiri Kunker Kapolres Batubara di Kantor Polsek Indrapura

-Militer-154 views

Batu Bara   |  Komandan Koramil (Danramil) 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Iskandar mengikuti giat Kunker Kapolres Batubara yang dilaksaakan bertempat di Kantor Polsek Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kamis (16/01/2020).

Sejauh ini Kapolres Batu Bara telah melakukan hal yang sama di beberapa Polsek di Kabupaten Batu Bara, komitmen yang dibangun Kapolres Batu Bara untuk menjalankan tugas dan fungsi Polri lebih maksimal dalam menjaga Kamtibmas, di wilayah hukum Kabupaten Batu Bara sekaligus memperhatikan hubungan sosial untuk saling peduli kepada anak yatim, kaum duafa dan fakir miskin.

Kapolsek Indrapura, AKP. Mitha Natasya, S.H., S.I.K., dalam laporannya mengatakan, Polsek Indrapura membawahi wilayah hukum 3 Kecamatan yaitu Air Putih, Sei Suka dan Laut Tador, larakteristik masyarakatnya sangat ramah dan aktif membantu Polsek Indrapura. “Minimnya jumlah personil Polsek Indrapura tidak mengurangi semangat dan kinerja Polsek Indrapura. Hal ini juga berkat peran serta masyarakat untuk aktif membantu Polsek Indrapura,” ungkap Mitha.

Dikesempatan tersebut, Danramil 02/Air Putih meyampaikan, dengan kerjasama dan hubungan baik TNI-POLRI, tokoh agama, masyarakat, pemuda dan etnis akan tercipta suasana yang tertib dan kondusif di wilayah batubara.

Kegiatan dihadiri Muspika danramil 02/AP,Danki 126/KC,, Lurah, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh etnis dan tokoh pemuda hingga berakhir pukul 16.00 WIB.