oleh

Danramil 02/AP Laksanakan Giat Upacara HUT Ke-74 RI Di Lapangan Bola Kaki Lima Puluh

Batu Bara | Komandan Koramil 02/Air Putih Kapten Inf Iskandar jajaran Kodim 0208/Asahan menghadiri Upacara Peringatqan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 74 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Upacara pada peringatan Detik- Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 74 Camat Lima Puluh. “Kita wajib selalu meningkatkan daya juang untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dalam mewujudkan masyarakat yang semakin sejahtera dan berdikari. dalam hal ini, mari kita bersatu padu dan bersama-sama untuk melestarikan nilai-nilai luhur perjuangan Bangsa yang diwariskan oleh para pahlawan pendahulu kita dengan senantiasa bekerja keras dan bekerja nyata demi kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara.”katanya”.

Hal senada juga dikatakan Danramil Kapten Inf Iskandar, ia berharap, melalui peringatan kemerdekaan yang ke-74, hendaknya mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga, berjuang merebut, menegakkan serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik lndonesia. “Hilangkan perbedaan, tapi lihatlah persamaan, persatuan dan kesatuan, biarpun kita berbeda suku dan agama mari kita tetap satu demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.