oleh

Danramil 03/Lima Puluh Kapten Inf H.Marpaung Aktif Hadiri Musrembang Tingkat Kecamatan

-Militer-53 views

Batu Bara  |  Komandan Koramil (Danramil) 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Hamlet Marpaung turun langsung melaksanakan Musrembang Kecamatan yang di laksanakan bertempat di Aula Desa  Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan  Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Senin (24/02/2020).

Dalam kesempatan itu, Danramil 03/Lima Puluh Kapten Inf Hamlet mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama. “Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucap Danramil.

Semoga melalui Musrenbang ini, desa kita menjadi desa yang maju, bersih, indah, dan terhindar dari narkoba, serta jadikan pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini, pungkasnya

Dari hasil Musrenbang Desa  Perkebunan Tanah Gambus   Kecamatan  Lima puluh ini, diperoleh beberapa hasil kesepakatan untuk progres pembangunan desa ke depan. Antara lain pengadaan penerangan jalan di Dusun I menuju gereja, pengadaan 10 mesin jahit untuk Dusun I, dan pengadaan paving blok jalan lingkar Dusun II ukuran 2×200 meter.

Kemudian, pengadaan paving blok jalan ke ladang ukuran 1,2 x 1200 meter di Dusun II, pengadaan paving blok jalan ke ladang ukuran 2 x 700 meter di Dusun III, pembuatan gapura desa, rehab kantor desa, dan rehab jambur di Dusun II.

Turut Hadir asisten 2 bpk sahala nainggolan mewakili bupati BB.Camat Lima Puluh Danramil 03/LP,Kapolsek limapuluh,.kepala Bappeda BB.kepala BRI limapuluh,perwakilan Dinas sosial ,ka puskesmas limapuluh,perwakilan Dinas perikanan ,.perwakilan dinas Perhubungan , Seluruh kades kecamatan lima puluh .Toga dan Toko Masyarakat.