oleh

Danramil 03/LP Kapten inf Hamlet Marpaung Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’Nurul Huda

-Militer-65 views

Batu Bara  |  Danramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten inf Hamlet marpaung memberikan bantuan sembako kepada Pengurus pesantren Khoiru-Um mah bapak.Kamaluddin dalam rangka kegiatan tablik akbar/istima’ utk mengenang kembali  pengorbanan nabi muhammad SAW dalam berdakwah di masjid jami’Nurul huda titi merah kecamatan lima Puluh pesisir Kabupaten  Batu Bara, Kamis (28/11/2019).

Pengurus pesantren Khoiru-Um mah bapak.Kamaluddin. sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh setiap tanggal 12 Rabiul Awal ini sudah menjadi tradisi keagamaan bagi umat Islam. “Peringatan Maulid Nabi menjadi momentum yg tepat bagi kita untuk merenungkan dan meneladani kehidupan Rasullullah SAW,” ujarnya.

Sementara Danramil 03/Lima Puluh Kapten inf Hamlet marpaung menuturkan, tujuan kegiatan ini agar masyarakat agar umat Islam dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mencontoh dan mengambil hikmahnya. Dan juga dapat meningkatkan suri tauladan, ahlak yang ada pada diri Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.