oleh

Danramil 03/SS kapten Inf J Sidabutar Dampingi  Mahasiswa Fakultas Kedokteran UNJANI Bandung Kunjungi Vihara Avalokitesvara

-Militer-15 views

Simalungun  |  Danramil 03/Siantar Selatan Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf J. Sidabutar, SH, beserta anggota mendampingi Mahasiswa Fakultas Kedokteran UNJANI Bandung di Vihara Avalokitesvara Jalan Pane   Kelurahan  Karo Kecamatan Siantar Selatan rangka Tamasya yang dipimpin oleh kepala rombongan dari Fakultas Kedokteran UNJANI Bandung Jendral Purnawirawan DR Dr Sutrisno dan DR Dr Wendra beserta rombongan, Jumat (06/03/2020).

Vihara Avalokitesvara Jalan Pane  sangat indah  dan berdampingan dengan mesjid tapi saling rukun, semua kegiatan berjalan beriringan dan saling menghargai antara sesama umat dan satu sama lain masih ada ikatan saudara. Inilah yang dapat menjadi kekuatan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat di Kelurahan  Karo Kecamatan Siantar Selatan kota P.Siantar.

Karena itulah Vihara Avalokitesvara Jalan Pane   Kelurahan  Karo Kecamatan Siantar Selatan mendapat kunjungan Safari rombongan dari Fakultas Kedokteran UNJANI Bandung yang dipimpin oleh Jendral Purnawirawan DR Dr Sutrisno dan DR Dr Wendra beserta rombongan,pada kesempatan tersebut beliau memberikan apresiasi kepada Danramil dan Babinsa Koramil 03/Siantar Selatan atas kepeduliaanya dalam upaya mengamankan kegiataan Ibadah tanpa membedakan aliran keyaakinan dan menjaga kerukunan di wilayah ini Ujar . Jendral Purnawirawan DR Dr Sutrisno.