oleh

Danramil 04/SB Kapten Inf Warto Bimo Pimpin Gotong Royong Bersihkan Jalan Bersama masyarakat Kelurahan Timbang Galung

-Militer-166 views

 

 

P.Siantar  |  Danramil 04/Siantar Barat Kodim 0207/simalungun  Kapten Inf Warto Bimo dan 2 orang anggota melaksanakan gotong royong membersihkan parit dan rumput kanan kiri jalan di Jl. Penyabungan atas Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat.Jumat (06/09/2019)

 

Danramil 04/SB Kapten Inf Warto Bimo bersama babinsa dan masyarakat desa binaan serta dibantu perangkat kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan lingkungan jalan perkebunan yang selama ini dimanfaatkan.

 

Menurut Sinaga seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Siantar Barat, kegiatan membersihkan lingkungan jalan secara swadaya dan dilaksanakan secara manual dengan membawa alat kerja bakti seadanya.

 

“Kegiatan tersebut dipelopori dan dikoordinasi oleh Babinsa yang bekerja sama dengan Perangkat Kelurahan Timbang Galung,” ujarnya.

 

“Pembersihan sarana jalan umum agar kondisi jalan lebih rapi sehingga warga sekitar dan para tamu dari luar daerah yang sering datang, melintas ke lokasi ini lebih nyaman,” tutup Danramil 04/Siantar Barat  Kapten Inf Warto Bimo.