oleh

Danramil 04/SB Komsos Dengan Ketua RT

-Militer-144 views

 

 

Pematang Siantar  |  Danramil 04/Siantar Barat Kodim 0207/Simalungun  Kapten Inf Warto Bimo melaksanakan komsos bersama RT Kelurahan Bantan Bapak Rahman dan warga di Kelurahan Bantan Kecamatan  Siantar Barat membicarakan tentang cara mengatasi pengedara sepeda motor yang ugal-ugalan.Senin (7/10/2019)

 

Maksud dan tujuan dari kegiatan sambang tersebut adalah guna terjalinnya kerjasama dan saling tukar informasi dari warga masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan agar selalu tercipta suasana aman dan kondusif.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Dwi Umiyanto, menyampaikan pesan untuk menjaga situasi aman dan nyaman kepada perangkat desa tentang pentingnya peran serta seluruh warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf Warto Bimo juga menyampaikan arahan, Tolong bantuannya kepada para perangkat desa untuk ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kelurahan Bantan ini agar tetap aman karena selama ini ada laporan tentang pengedara sepeda motor yang ugal-ugalan di daerah tanjung pinggir. “Apabila ada informasi atau suatu permasalahan yang dapat mengganggu kamtibmas segera menghubungi Polsek atau Koramil untuk membantu mencari solusi pemecahannya yang terbaik,” ucap Danramil.

 

Ketua RT menanggapi positif pertemuan Danramil dan Kapolsek Siantar barat , saya sangat senang dan berterimakasih atas arahan dan pesan ataupun perhatiannya dari Danramil maupun Kapolsek untuk pro aktif menjaga dan memelihara keamanan di desa kami, ” ujar Ketua RT.