oleh

Danramil 04/Siantar Barat Komsos Dengan Staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pematangsiantar

-Militer-24 views

Pematang Siantar  |  Komandan Koramil (Danramil) 04/Siantar Barat Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Warto Bimo melaksanakan kegiatan komsos dan koordinasi bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pematangsiantar Bapak Jamson Sitorus, SE (Kabid Penanganan Darurat & Logistik), Bapak Eka Hendra, S.Sos (Sekretaris BPBD), dan Bpk Irwansyah Saragih, S.Sos, M.Si, dalam rangka koordinasi, konsultasi dan mengecek kesiapsiagaan, peralatan, prasarana yang ada di BPBD Kota Pematangsiantar di Jl. Porsea Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat Pematang Siantar, Selasa (18/02/2020).

Kapten Inf Warto Bimo  komsos ke kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pematangsiantar  berkoordinasi yang di sambut oleh Bapak Jamson Sitorus, SE  (Kabid Penanganan Darurat & Logistik), Hendra, S.Sos (Sekretaris BPBD), dan Bpk Irwansyah Saragih, S.Sos, M.Si.

Maksud dan tujuan komsos kali ini adalah  tentang koordinasi dan mengecek persiapan personel maupun peralatan mulai dari TNI, Polri, BPBD serta pihak terkait lainnya dalam menghadapi cuaca ekstrim, angin puting beliung, banjir serta bencana alam lainnya.

Siaga ini digelar untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel maupun peralatan dalam menghadapi bencana alam yang bisa saja terjadi kapanpun, kita juga mengajak pihak swasta untuk bersiap dalam menghadapi semua kondisi yang ada”, ujar Danramil.