oleh

Danramil 04/Talawi Beserta Anggota Hadiri Giat Bakti Sosial TNI KB Kes

-Militer-85 views

 

 

Batu Bara   |   Komandan Koramil 04/Talawi Kapten Inf Reliben Damanik beserta anggotanya Serka SP Saragi turut serta menghadiri kegiatan Bakti Sosial TNI KB-Kesehatan dengan yang mengusung tema “PENCANANGAN BAKTI SOSIAL TNI-KB Kesehatan” yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Simpang Dolok Kecamatan Datok LimaPuluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (17/10/2019).

 

Turut serta dihadiri oleh, Dandim 0208/Asahan, Pabung Batubara, Kadis P2KB Bapak H Budianto S. sos, Dharma Wanita DPPKB Ibu Nilawati Damanik, KaPuskesmas Simpang Dolok, Camat Datok LimaPuluh, Danramil sejajaran batubara, Babinsa sejajaran batubara dan Masyarakat.

 

Dalam kata sambutan Dandim 0208/Asahan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen TNI mendukung pemerintah untuk menjadikan masyarakat yang sehat dan sejahtera. Aspek penduduk harus menjadi dasar untuk pembangunan khususnya di Kabupaten Batu Bara, dengan menyeimbangkan angka kelahiran dan menyukseskan Program KB. Keluarga merupakan sarana yang utama untuk membentuk karakter anak-anak menjadi sehat dan berprestasi”, ucap Dandim.