oleh

Danramil 04/Talawi Hadiri Acara HUT PGRI (Hari Guru) dan Pemberian Santunan Anak Yatim di Tanah Datar

-Militer-64 views

Batu Bara    |   Komandan Koramil (Danramil) 04/Talawi Lettu Arh Reliben Damanik jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri kegiatan acara Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI dan Hari Guru sekaligus pelaksanaan pemberian atau penyerahan santunan kepada anak yatim yang bertempat di Lapangan PT. SMA Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Rabu (04/12/2019).

Acara Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI dan Hari Guru sekaligus pelaksanaan pemberian atau penyerahan santunan kepada anak yatim turut serta dihadiri oleh, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, para Muspika Kecamatan Datuk Tanah Datar, Danramil 04/Talawi para Guru sewilayah Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Lettu Arh Reliben Damanik menjelaskan bahwa Koramil 04/Talawi selalu turut serta menghadiri setiap upacara yang diadakan oleh panitia PGRI dan KORPRI sebagai bentuk kepedulian dan loyalitas terhadap Pegawai Negeri dan tenaga pendidik di seluruh Indonesia.

Korpri merupakan organisasi kedinasan dalam pemerintahan dengan kualitas layanan publik yang tinggi agar sistem birokrasinya semakin baik dalam melayani sehingga tetap fokus dalam pencapaian tujuan negara, demikian pula dengan PGRI, yang ditantang untuk terus ikut melahirkan pemikiran transformatif dan gagasan-gagasan yang inovatif.

“Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia para guru dan pegawai negri sipil bertambah matang pula mereka dalam mendidik dan bekerja dilingkup mereka masing masing, tentunya serta dapat pula menyatukan Bangsa Republik Indonesia yang tercinta dan tak lupa junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi” Tambah Lettu Arh Reliben Damanik.