oleh

Danramil 04/Talawi Hadiri Pencanangan Dan Penanda Tanganan Piagam Fakta Integritas Zona Integritas Berperidikat Wilayah

-Militer-14 views

Batu Bara  |  Komandan Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Lettu Arh.R.Damanik turut serta mengahdiri undangan Polsek Labuhan Ruku Dalam Rangka

Pencanangan Dan Penanda Tanganan Piagam Fakta Integritas Zona Integritas Berperidikat Wilayah yang dilaksanakan bertempat di Mapolsek Labuhan Ruku Kabupaten Batu Bara, Jumat (06/03/2020).

Dalam hal ini Lettu Arh.R.Damanik menghadiri Undangan Polsek Labuhanruku dalam rangka Pencanangan dan Penanda tanganan piagam Fakta Integritas Zona Integritas Berperidikat Wilayah  Bebas Korupsi dan Mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Wilayah Polsek Labuhan Ruku.

Pada kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapolsek Labuhanruku AKP. M. Iskad, Camat Tanjung Tiram Bapak Abdul Haris, KUA Labuhan Ruku Bapak Abdul Jais, Ketua KNPI Tanjung Tiram Bapak Jefri serta Seluruh anggota Polsek Labuhan Ruku.

Adapun lokasi kegiatan tersebut bertempat di Bbalai Pertemuan Polsek Labuhan Ruku Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara. Dengan hasil yang dicapai terciptanya Integritas TNI-POLRI dalam mengemban tugas Negara untuk menciptakan wilayah yg Aman dan Kondusif.