oleh

Danramil 04/Talawi Hadiri Rapat Pembahasan Kemacetan Kecamatan Talawi

-Militer-55 views

Batu Bara  | Danramil  04/Talawi kodim 0208/Asahan Kapten Inf Zulfan Menghadiri undangan Rapat Koordinasi tentang kemacetan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Rabu (22/01/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebutCamat Talawi  bapak Muliadi, SE, Danramil 04./ TL, Kapolsek di wakili Iptu Rudy, Pengurus aswaliayah , Pjs Kades indrayaman dan  Seluruh kadus desa indrayaman.

Menurut Camat Talawi kegiatan rapat ini dilakukan karena banyaknya keluhan warga dan pelaku usaha yang mengeluhkan kemacetan yang setiap hari terjadi. Penyebab Kemacetan yg terjadi di sepanjang karena Volume Kendaraan tinggi, Mobil Expedisi ukuran besar dan kurangnya Kepedulian Masyarakat yang melawan Arus lalu lintas, imbuhnya.

Menurut Danramil 04./ Talawi yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan nantinya akan dilakukan rekayasa lalu lintas sehingga dapat Meminimalisir titik Pertemuan penyebab kemacetan dan Penindakan Lalulintas Khusus Mobil besar dengan cara memberikan Rambu-rambu dari Dishub.

Evaluasi akan dilakukan setiap minggu, harapan kami kemacetan panjang yang setiap hari terjadi dapat diminimalisir, ini adalah bentuk kepedulian 3 pilar Penjaringan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat , dan akan dikordinasikan nya kembali dari pihak aswaliyah dgn  para pedagang di depan sekolah aswaliyah tandas Danramil.