oleh

Danramil 04/Talawi Ikut Serta Menghadiri Sosialisasi Perwakapan Kabupaten Batu Bara

-Militer-82 views

Batu Bara    |   Komandan Koramil 04/Talawi Ikut serta mengahdiri Rapat Sosialisasi Perwakapan Kabupaten Batu Bara yang dilaksanakan bertempat di Aula Kabupaten Batu Bara, Rabu (23/10/2019).

Turut serta dalam kegiatan tersebut antaralain, Kamenag Kabupaten Batu Bara Bapak DR,H, Agus Salim SAg, MAP, Ketua BWI (Badan Wakap Indonesia Bapak Asri, SHI, MH, Camat Talawi Bapak Muliadi, S.E, Kapolsek Labuhan Ruku yang diwakili Bapak Rudi Saprijal dan Para Peserta Rapat Najir Masjid dan Perangkat Desa Kecamatan Talawi, Kecamatan Datuk Tanah Datar Kecamatan Nibung Hangus serta Kecamatan Tanjung Tiram.

Seluruh alam semesta, merupakan saat yang tepat untuk memperbanyak amal ibadah sebagai tabungan amal kelak di akhirat. Salah satunya dengan bersedekah mewakafkan Al Quran untuk saudara muslim yang membutuhkan. “Muslim adalah satu saudara, bagai satu kesatuan tubuh yang sama. Satukan persaudaraan bersama semangat pemberdayaan wakaf”, ungkap Bapak DR,H, Agus Salim SAg, MAP selaku Kamenag Kabupaten Batu Bara.

Menurutnya, manusia adalah mahluk pilihan yang ditunjuk oleh Allah SWT untuk menjadi khalifah di bumi. Allah menurunkan Al Quran melalui perantara malikat Jibril AS kepada Rasulullah Muhammad SAW sebagai “huda” petunjuk bagi manusia agar bisa kembali ke jalan lurus yaitu jalan yang diridhai Allah SWT, tutupnya.