oleh

Danramil 04/Talawi Lettu Arh R Damanik  Bersama Anggota, Melayat di Rumah Warga

-Militer-46 views

Asahan   |  Komandan Koramil (Danramil) 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Lettu Arh R Damanik melayat warga meniggal dunia  Kikim Damanik umur 62 tahun dikarenakan Sakit yang beralamat di Desa Binjai Baru Dusun 2 Sedayu Kecamatan  Datuk Datar Kabupaten Batu Bara, Rabu (29/01/2020).

Dalam kunjungan tersebut jajaran Koramil 04/Talawi  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat demi terjalinya silaturahmidan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Danramil-04/Talawi Lettu Arh R Damanik dalam arahannya menyampaikan, “kami dari Keluarga besar Koramil-04/talawi  Turut berduka cita atas ke pergian saudara kita di sisi tuhan yang maha kuasa, semoga keluarga yang di tinggal sabar dan tabah karena itu semuanya sudah ke hendak Tuhan,” ungkapnya.

Anak Keluarga bapak Almarhum Kikim Damanik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Koramil-04/Talawi, “Kami mengucapkan terimakasih atas keringanan langkah Komandan beserta jajaran untuk datang berkunjung kepada kami dan memberikan penghiburan kepada kami keluarga yang sedang berduka, semoga Tuhan memberkati jajaran Koramil-04/Talawi dalam menjalankan tugasnya,” Ungkap Salah Satu Anak Almarhum.