oleh

Danramil 04/TL Hadiri Kunjungan Penilai Team Evaluasi Tingkat Propinsi

-Militer-109 views

Batu Bara   |   Komandan Koramil 04/Talawi Lettu Arh R. Damanik jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri kunjungan Penilaian Team Evaluasi Tingkat I Provinsi Sumatera Utara, Desa Percontohan dan PAAR (Polisi Asuh Anak Remaja) yang terletak bertempat di Desa Sungai Muka Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Selasa (29/10/2019).

Pada setiap kunjungan sebelum melakukan peninjauan lapangan, tim berkesempatan untuk mendengarkan langsung presentasi dari Kepala Desa tentang kebijakan-kebijakannya serta presentasi dari ketua kader lingkungan desa tentang implementasi program kerja kader lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut Lettu Arh R. Damanik menyampaikan dihadapan para petugas dan masyarakat yang ada   di Desa Sungai Muka Kecamatan Datuk Tanah Datar adalah  salah satu desa yang mempunyai potensi untuk dikembangkan terlihat dulunya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan bahwa penilaian yang dilakukan selain untuk ajang berkompetisi juga sebagai evaluasi bagi warga Desa. “Penilaian atau pemeriksaan ini merupakan salah satu fungsi dasar manajemen, guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan oleh warga dan perangkat desanya, ungkap Danramil.

Turut Hadir dalam acara tersebut antaralain, Kadis Kesehatan Kabupaten Batu Bara, Kadis Sosial Kabupaten Batu Bara, Kadis PPA, Para Muspika Kecamatan Datuk Tanah Datar.