oleh

Danramil 05/TT Hadiri Lomba Menggambar Merebut Piala Bupati Tingkat SD Se-Kabupaten Babtubara

-Militer-96 views

 

 

Batu Bara  |  Komandan Koramil 05/Tanjung Tiram Kapten Inf Salam Rambe jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri undangan Bupati Batubara dalam rangka menghadiri pembukaan Perlombaan menggabar setingkat SD Se-Kabupaten Batu Bara yang dilaksanakan bertempat di Aula Singapure Land Kabupaten Batu Bara, Selasa (22/10/2019).

 

Kegiatan ini sering dilaksanakan oleh sekolah mulai dari tingkat SD s/d tingkat SLTA. Menggambar ini adalah merupakan suatu bakat perorangan dengan mengedepankan kesabaran dan daya hayal yang cukup tinggi.

 

Dalam hal ini Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP menghadiri dan sekaligus memberikan motivasi kepada anak anak Sekolah Dasar pada pembukaan lomba menggambar bagi siswa SD se Kabupaten Batu Bara yang di selenggarakan oleh Singapure Land bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara.

 

Seperti biasa jika bertemu dengan peserta didik, Zahir selalu memberikan pertanyaan pertanyaan seputar kebersihan sekolah dan tenaga pendidik disekolah pelajar yang ditemuinya dan setiap siswa yang berani mengemukakan pendapatnya orang nomor satu di-Kabupaten ini tidak segan segan merogoh sakunya dan memberikan hadiah kepada siswa untuk menambah pembelian alat alat kelengkapan belajar siswa. Zahir juga memberikan motivasi sambil memeluk anak anak agar mereka lebih semangat belajar dan kelak bisa mengisi dan meneruskan pembangunan di tanah air Indonesia yang kita cintai ini.

 

Pada kesempatan tersebut Owner Singapure Land, Jonatal Pangaribuan mengatakan rasa bangga dan terimakasihnya kepada Bupati Batu Bara yang di sela sela kesibukannya bisa menyempatkan dan berbagi waktu untuk memberikan motivasi kepada anak anak peserta lomba walaupun sekejap.