oleh

Danramil 05/TT Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional di Kab.Batubara

-Militer-97 views

Batu Bara  | Kegiatan Koramil 05/Tanjung Tiram  kodim 0208/Asahan  beserta Koramil jajaran Kab. Batubara melaksanakan upacara hari kesadaran nasional di lapangan upacara Kab.Batubara. Selasa(17/12/2019).

Sebagai Irup adalah Sekda Kab. Batubara Sakti Alam Siregar  SH. dalam sambutannya perkokoh  rasa persatuan dan kesatuan serta  kerukunan antar ummat bergama.

Menurut Danramil 05/Tanjung Tiram  Kapten Inf Salam Rambe, cinta tanah air harus terus bersemayam di hati setiap warga negara Indonesia. Terlebih di tengah-tengah kemajuan teknologi yang masuk dalam kehidupan masyarakat saat ini.

Kita harus bijak menyikapi kemajuan teknologi yang sudah masuk ke dalam kehidupan masyarakat kita. Terutama masalah media sosial yang menjadi salah satu dari produk dari kemajuan teknologi. Jika kita tidak bijak, maka media sosial bisa mempengaruhi kehidupan kita dan menimbulkan ketidakhamonisan sosial,” ujarnya.

Untuk itulah, di hari Kesadaran Nasional ini Danramil  05/TT  mengajak semua pihak untuk terus saling mengingatkan agar rasa cinta terhadap tanah air tidak tergerus.