oleh

Danramil 06/Kisaran Hadiri Acara Musda Ke XIV Pemuda KNPI Kabupaten Asahan

-Militer-88 views

Asahan   |   Komandan Koramil 06/Kisaran beserta anggotanya turut serta mengahdiri acara Musda Ke XIV Pemuda KNPI Kabupaten Asahan yang diselenggarakan bertempat di Hotel Sabty Garden Kabupaten Asahan, Selasa (10/12/2019).

Dalam acara tersebut turut serta dihadiri oleh, Kadispora mewakili Bupati, Mewakii Kapolres, Mewakili Kt. Dpd KNPI Sumut, Kt. Dpd KNPI Asahan, Kt IPK Asahan dan Peserta Musda.

Pada kesempatan tersebut Danramil 06/Kisaran mengungkapkan pelaksanaan Musda KNPI ini memiliki Ligitimasi dengan mengantongi SK Kemenhumkam, Legitimasi dimana banyak organisasi sosial bernaung dibawah bendera Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dari sisi dimensi historis hal ini menurutnya lewat wadah ini pucuk kepemimpinan harus dan terus berkelanjutan.” Terangnya.

Adapun tujuan Musda KNPI ini merupakan Penyatuan bersama organisasi tempat para pemuda berhimpun, karenanya Tetap bersatu dihati nurani dan atas dasar itulah harus terus mendapat dukungan pemerintah, dimana seluruh OKP kelompok organisasi yang hadir merupakan potensi pemuda yang kedepan diharapkan bersatu. Ungkap Danramil.