oleh

Danramil 06/Kisaran Hadiri Lomba SKJ Dan Penanaman Pohon di Alun Alun  Pemkab Asahan

-Militer-52 views

Asahan  | Danramil 06/Kiasaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Zulfan mewakili komandan dlm rangka rangkaian giat Pelepasan karnaval, pembukaan lomba SKJ dan penanaman pohon bersama Pemkab Asahan dialun2 Pemkab Asahan, Senin (09/12/2019).

Bupati Asahan H Surya BSc membuka lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) tingkat pelajar se Kabupaten Asahan dan Fun Aerobic Gimnastik yang digelar di Lapangan Alun-alun Rambate Rata Raya, di Jalan Jendral Sudirman Kisaran.

Sementara Ketua Panitia Dr Donal Panjaitan yang juga alumni 82 SMP Negeri 2 Kisaran mengatakan, perlombaan senam SKJ Pelajar se Kabupaten Asahan dan Fun Aerobic Gimnastik ini dilaksanakan untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Asahan H Surya BSc dan diikuti sebanyak 70 orang mulai dari tingkat pelajar Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar dan SMP se Kabupaten Asahan.

Disamping itu Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi alumni 82 SMP Negeri 2 Kisaran dan Ketua Persani Asahan yang telah melaksanakan lomba senam Gimnastic Aerobic.

Ia menyebutkan makna dari perlombaan ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas khususnya para pelajar di kabupaten Asahan, bahwa olahraga itu sangatlah penting untuk menyehatkan tubuh. Sesuai misi visi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. Acara dilanjutkan peninjauan masyarakat korban keracunan di RSU.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu S.I.K , MH, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Srimarantika Beruh SSos, Ketua DPRD Kabupaten Asahan Baharuddin Harahap SH, MH, Kadis Pendidikan Sofian Marpaung, Kadispora Andre Simatupang ,Mewakili Ketua Persit Kartika cab. XXXV, Ketua PKK Asahan, Ketua Bhayangkari beserta rombongan ratusan palajar.