oleh

Danramil 06/Kisaran  Hadiri Pembukaan MTQ dan Festival Nasyd Tingkat Kecamatan

-Militer-33 views

Asahan  |   Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran Kapten  inf Zulfan jajaran Kodim 0208/Asahan menghadiri MTQ dan festival Nasyid Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Barat yang dilaksanakan bertempat di Jalan Kartini Lingkungan II Kelurahan Sendang Sari Kota Kisaran, Selasa (28/01/2020).

Acara pembukaan di awali dengan Marawis dan dilanjutkan dengan lomba Musabaqah Tilawati Qur’an ( MTQ ) Tingkat Kecamatan kota Kisaran , dari peserta 12 Desa dan 2 Kelurahan yang ada di Kecamatan kota kisaran Kabupaten Asahan.

Peserta Musabaqah Tilawati Qur’an asli putra daerah. Pembukaan MTQ Kecamatan Kisaran  ini, walau di bawah teriknya matahari menyinari bumi, Kafilah 12 Desa dan 2 Kelurahan se- Kecamatan Kisaran  tetap semangat.

Para peserta Lomba Musabaqah Tilawati Qur’an Tingkat Kecamatan Kota Kisaran  di buka oleh Bupati Asahan yang didampingi oleh Forkopincam Kisaran barat, Lurah Kec. Kisaran barat, Para Kadis jajaran Kab. Asahan. Pengurus PKK Kec. Kisaran barat dan Para peserta MTQ dan Nasyid.

Dari awal pelaksanaan Pembukaan Musabaqah Tilawati Qur’an sampai dengan lomba Musabaqah Tilawati Qur’an Tingkat Kecamatan Kota Kisaran  yang betul-betul sangat meriah dan mudah-mudahan akan menghasilkan pembaca- pembaca Al-Qur’an yang berbobot yang dapat di ikut sertakan dalam MTQ Tingkat Kabupaten Asahan.