oleh

Danramil 06/Kisaran Kodim 0208/Asahan Beserta Anggota Hadiri Undangan Kunjungan Kerja Kapoldasu

-Militer-21 views

Asahan  |  Jalin Sinergitas TNI-POLRI, Kapten Inf Nuryanto selaku Danramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan beserta 10 orang Babinsa turut serta melaksanakan menghadiri undangan dalam rangka Kunjungan Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin Siregar ke Mapolres Asahan. Kegiatan kunjungan tersebut bertempat di Mapolres Asahan, Kabupaten Asahan, Jumat (04/09/2020).

Dalam sambutannya, Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin Siregar ngungkapkan saat memimpin apel penyambutan, menyampaikan perlunya tindakan dari daerah dalam peningkatan ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. “Kedatangan kami ke Mapolres Asahan adalah yang pertama mengkampanyekan Instruksi Presiden Republik Indonesia tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Untuk itu diharapkan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. Kemudian yang kedua dalam pandemi Covid 19 ini diharapkan kepada pemerintah daerah untuk mengkampanyekan program ketahanan pangan, dan yang ketiga adalah disampaikan kepada TNI Polri untuk bersikap netralitas dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Asahan, tetap menjaga sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat,” jelasnya.

Adapun komponen komponen yang turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Kapoldasu, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar, Bupati Asahan, H.Surya Bsc, Ketua DPRD Asahan, Burhanuddin Harahap SH, Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik, Dan Lanal TBA, Letkol Laut (P) Dafris, Mewakili Dandim 0208, Kapten Inf Nuryanto, Mewakili Dan Yonif 126/KC, Lettu Inf Dewangkoro Abilowo, Mewakili Kajari Asahan, M.Syafrizal Amri SH.MH, Mewakili Pengadilan Negeri Asahan, Nelson Angkat SH MH, FKUB, H.Humaidi syamsuri Pane, Kabag Kominfo, Rahmad Hidayat Siregar S.Stp Map, Kabag Protokol, Darwin S.Stp M.ap, beserta 10 orang Personil Babinsa Koramil 06/Kisaran.