oleh

Danramil 06/Kisaran Turut Serta Mengikuti Mediasi Dan Pengamanan Bantuan BLT di Kelurahan Lestari

-Militer-0 views

Asahan  |  Komandan Koramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto dan Serda Agus Irwanto jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta mengikuti mediasi dan Pengaman tentang bantuan dari perintah berupa BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang disalurkan melalui Kantor Pos dimana Kelurahan Lestari 1059 yang di ajukan hanya 1 yang turun, Rabu (27/05/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan Mediasi dan pengamanan tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto, Camat Kisaran Timur bapak Irwandi S.E, Bapak Lurah Kelurahan Lestari Hendy Tambunan, Aiptu Situlingga anggota Polsek Kisaran Kota, Bhabinkantibmas Kelurahan Lestari Bripka Hafizul dan Sertu Yusup Pangaribuan dan Babinsa lainnya.

Adapun hasil mediasi tersebut memberikan pemahaman tentang terlambatnya bantuan dari pemerintah yang mengenai Dana Bansos BLT (Bantuan Langsung Tunai) tersebut agar sabar untuk menunggu, apabila sudah ada akan di cairkan sesuai nama yang ada. Dan sampai saat ini mediasi masih berjalan dengan aman dan tertib dan masyarakat sudah kembali kerumah masing masing.