oleh

Danramil 06/KS Kodim 0208/Asahan Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Pertama Kepada Masyarakat

-Militer-54 views

Asahan  |  Dalam rangka untuk mencegah penyebaran COvid-19 serta untuk menambah Imun tubuh Masyarakat diwilayah binaan, dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto beserta 3 orang Babinsa turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan pendampingan serbuan Vaksinasi Dosis pertama Kodim 0208/Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Gambir Baru Jalan FL. Tobing Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Rabu (29/09/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan pendampingan serbuan Vaksinasi Dosis pertama Kodim 0208/Asahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapten Inf Nuryanto beserta 3 orang Babinsa Koramil 06/Kisaran, plt Kapus Gambir Baru (Ibu Trisnawati), Nakes 10 orang dan Masyarakat yang akan di Vaksin.

Pada kesempatan kegiatan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Dosis pertama tersebut Kapten Inf Nuryanto mengungkapkan adapun maksud dan tujuan diadakan pendampingan vaksin terhadap masyarakat yang diselenggarakan di Puskesmas Gambir Baru, dalam rangka untuk sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk menjadi  pribadi sehat tumbuh menjadi kuat. Dari vaksinasi yang dilaksanakan Dosis 1 sebanyak 145 Vial dengan kapasitas 290 orang. Sampai saat ini kegiatan masih berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Berita Lainnya