oleh

Danramil 07/AJ Berikan Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara Kepada kepada Komponen masyarakat desa Lubuk Palas

-Militer-174 views

Asahan    |  Danramil-07/Air Joman kodim 0208/Asahan  Kapten Inf Syaifullah beserta 3 org Babinsa memberikan Wasbang Bela Negara dengan Materi Bhinneka tunggal Ika kepada komponen masyarakat desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut di Aula kantor Desa Lubuk Palas di Dusun-1 Desa Lubuk Palas Kecamatan. Silau Laut Kab Asahan , Jumat 913/12/2019)

Dari Danramil 07/Air Joman kapten Inf Syaifulah  menyampaikan,  bahwa Bela Negara sangat penting untuk diketahui oleh semua warga negara khususnya generasi muda, dan tanggung-jawab Bela Negara tidak hanya pada aparat keamanan tetapi semua Rakyat sesuai dengan profesinya masing-masing, sebagai pelajar pembuktian akan adanya rasa pembelaan terhadap negara adalah cukup dengan belajar secara tekun, tidak menyontek, dan berperilaku disiplin.

Danramil juga menyampaikan,  bahwa Empat Pilar Kebangsaan Negara Republik Indonesia hal mutlak yang harus diketahui dan dipahami oleh peserta dalam hal ini Empat Pilar Negara kita terdiri dari Pancasila,UUD 45, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI.

Sosialisasi wasbang tersebut  dihadiri Camat Silau Laut. Danramil-07/AJ (Narasumber). Babinsa 3 org. Babinkamtibmas 1 org. Kades Lubuk Palas & staf.Kadus jajaran Desa Lubuk Palas.Toga, tomas, toda & masyarakat desa dan Para Kader Posyandu.