oleh

Danramil 07/Pasar Baru Kapten Inf B. Panjaitan Hadiri Perayaan Natal Bersama di Wilayah Binaan

-Militer-55 views

Simalungun  |  Menjaga kerukunan umat beragama menjadi penting dalam kehidupan yang beragam di wilayah binaan. Salah satunya kegiatan perayaan Natal umat Kristiani  di lapangan SMP Negeri 1 Bosar Maligas, Itulah yang dilakukan Danramil Koramil 07/Pasar Baru kodim 0207/Simalungun  Kapten Inf B. Panjaitan bersama Sertu Agus M. Saragih menghadiri perayaan Natal Oikumene Kecamatan  Bosar Maligas di lapangan SMP Negeri 1 Bosar Maligas dilanjutkan penyerahan bantuan sembako dari panitia natal kepada warga yang kurang mampu, Senin (16/12/2019).

Perayaan Natal kali ini dihadiri kurang lebih 110 orang jamaah yang dipimpin oleh pendeta . Perayaan Natal bersama mengambil tema Menyambut Natal Bersama, Yesus Memberkati Kita Semua.

Dalam sambutannya Anggota DPRD Simalungun  Bpk Esron Simbolon menyampaikan selamat menyambut Natal bagi umat Nasrani yang ada di Pasar baru, semoga damai Natal membawa damai di wilayah Bosar Maligas.

Danramil Koramil 07/Pasar Baru Kapten Inf B. Panjaitan menambahkan bahwa kami TNI – Polri akan mengawal jalannya perayaan Natal 2019 agar berjalan kondusif. ” Umat Kristiani tak perlu khawatir kami dan warga Kecamatan  Bosar Maligas akan bersama – sama menjaga keamanan wilayah agar prosesi ibadah Natal dapat berjalan dengan baik“, tutup Kapten Inf B. Panjaitan.

Hadir pada kegiatan tersebut  Anggota DPRD Simalungun  Bpk Esron Simbolon dan Sastra Joyo Sirait, S.H. Camat Bosar Maligas Bapak Gerhat Lubis, S.H.Kapolsek Bosar Maligas AKP Binsar Pakpahan.Pdt Dr. Rospita Siahaan. Ketua BKAG Bosan Maligas Pdt. Sarwedi Silalahi.Tokoh Agama dan Warga Kelurahan Bosar Maligas.