oleh

Danramil 07/Pasar Baru Kapten Inf Suwito Bersama Anggota  Laksanakan Takziah Sebagai Wujud Empati Kepada Keluarga KBT

-Militer-5 views

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Suwito beserta anggota Koramil 07/Pasar Baru  turut serta melaksanakan kegiatan Takziah yang dilaksanakan bertempat di kediaman Almarhum Bapak Edi  saudara Serka Temu  anggota Koramil 07/Pasar Baru tepatnya di Nagori Bangun Sordang Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Rabu (30/09/2020).

Pada kesempatan tersebut Danramil Kapten Inf Suwito dalam sambutannya menyampaikan semoga amal ibadat almarhum diterima oleh Allah SWT dan semua dosa-dosa dan kesalahanya diampuni Nya. Begitu juga dengan keluarga yang ditinggalkan tetap diberi kekuatan agar dapat tabah menerima musibah ini.

Diakhir sambutannya Danramil mengajak dan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan Takziah untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, dengan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, pakai masker pada saat bepergian dan jaga jarak agar terhindar dari pandemi COVID-19, ungkapnya.